Menghilangkan bau tak sedap pada kaki

http://novialfiyani.files.wordpress.com/2012/03/bau-kaki4.png

          Bau kaki menjadi masalah tersendiri dalam pergaulan kita sehari-hari, rasa minder dan kurangnya percaya diri akan kita rasakan jika masalah ini kita alami. bagaimana cara menghilangkan bau kaki dengan  cara mudah???, berikut ini caranya:
.
          Penyebab paling besar terhadap masalah bau kaki adalah dari faktor kebersihan, tidak seperti tangan pada umumnya kita kurang memperhatikan masalah kebersihan kaki padahal dampak yang dihasilkan dari kaki yang kotor akan menyebabkan bau tak sedap. mulailah dari sekarang bersihkan kaki dengan cara di cuci, pergunakanlah sabun ketika kita mencuci kaki kita. kotoran yang lekat di kaki kita akan terangkat dengan menggunakan sabun tersebut.
           Perhatikan kaki agar tetap kering, kondisi cuaca yang tidak menentu mengakibatkan kaki bekeringat,  keringat yang mengendap pada kaki tersebut seperti dalam sepati atan kaos kaki akan menimbulkan bau yang tidak sedap.sebaiknya apabila kita menggunakan sepatu setiap hari, gunakanlah sepatu yang memilki sirkulasi udara yang memadai, sehingga menjaga kelembapan pada sepatu tersebut. kemudian kita bisa melepaskan sepatu pada waktu-waktu tertentu guna memberikan sirkulasi pada kaki untuk bernafas. diam kan beberapa menit dan ganti kaos kaki bila perlu sehari sekali.
           Rawatlah kaki kita secara teratur dengan menggunting kuku serta membersihkan kuku dari kotoran, kita bisa merendamkan kaki kita di dalam air hangat yang telah diberi sabun mandi. Pijatlah sambil merendam kaki kita selama beberapa saat. lakukan proses ini paling tidak seminggu sekali untuk merawat kebersihan kaki kita.
          Demikianlah cara menghilangkan bau kaki yang dapat anda lakukan dirumah sambil mengisi waktu luang selepas kita melakukan aktifitas.