Ingin kulit cerah dan mulus?


      Cara cepat bikin kulit mulus adalah dengan perawatan bahan kimiawi. padahal dengan rutin makan buah-buahan segar yang serat nutrisi  kulit pun terawat dari dalam. Hasilnya, kulit cerah bersinar tanpa efek samping. mau coba?
     Buah mengandung sejumlah nutrisi yang diperlukan tubuh terutama kulit. Dari serat air, mineral dan sejumlah vitamin penting untuk perawatan kulit dari dalam bisa didapatkan dari buah-buahan segar ini:


1.Pisang
     Pisang mudah ditemui dan murah harganya. Kandungan vitamin A,B dan E didalamnya dapat bekerja sebagai anti penuaan, kandungan zat besi, magnesium dan kaliumnya dapat mengurangi kram perut saat menstruasi.

2.Lemon
    Lemon mengandung sejumlah vitamin C yang dapat menjaga kulit tetap kencang. Bisa dinikmati dengan cara menyeduhkan air jeruk lemon bersama air hangat dan sesendok madu. jika diminum setiap pagi kulit bisa jadi bersih.

3.Jeruk
   Selain vitamin C, jeruk juga mengandung kolagen yang dapat memperlambat proses penuaan kulit. sama seperti lemon, jeruk juga dapat membantu menghilangkan noda kehitaman pada kulit.

4.Pepaya
     Sejak dahulu kala pepaya dipercaya dapat menjaga kesehatan kulit. antioksidan dan enzim papain yang terkandung didalamnya dapat menghilangkan sel-sel mati dan membersihkan kotoran pada kulit.

5.Mangga
      Buah bertekstur lembut ini punya manfaat yang menakjubkan kulit. kaya akan vitamin A dan antioksidan untuk mencegah penuaan kulit. selain itu juga akan meremajakan sel-sel kulit dan mengembalikan elastisitas kulit sehingga tetap kenyal.