MENAKJUBKAN !!TERNYATA MINUM REBUSAN AIR RAMBUT JAGUNG MAMPU MENGOBATI GAGAL GINJAL DAN TEKANAN DARAH TINGGI .TOLONG BANTU SEBARKAN YA..






Jagung adalah salah satu tanaman pangan yang sangatlah populer di Indonesia. Selain dagingnya yang enak saat di rebus, dibakar, atau dijadikan brondong jagung, ternyata bagian rambut jagung dapat juga digunakan untuk mengobati beberapa penyakit.

Beberapa riset terbaru mengungkap bila rambut jagung mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan. Ada beberapa manfaat mengagumkan rambut jagung untuk kesehatan. Manfaat itu diantaranya sebagai berikut. 

Mengatasi Diabetes 
Diabetes saat ini menjadi salah satu penyakit yang umum di ketahui karena semakin banyak jumlah penderita. Penyakit diabetes itu terlihat dikarenakan meningkatnya kandungan gula darah pada tubuh manusia.

Dalam riset di ketahui apabila nutrsi ektra dari rambut jagung sangatlah baik untuk mengatur gula darah dalam tubuh hingga bisa menghindar dan menyembuhkan penyakit diabetes.

Sistem pemrosesan obat alami rambut jagung itu sendiri cukup mudah langkahnya dengan merebus 50 gr rambut jagung dengan 2 gelas air, lalu minum air rebusan itu 2 kali sehari dengan cara teratur untuk mengatur gula darah pada tubuh Anda.

Menurunkan Tekanan Darah
Banyak orang yang menderita hipertensi atau darah tinggi. Bila Anda termasuk salah satu dari mereka, cobalah untuk memanfaatkan rambut jagung sebagai obat alami. Nutrisi yang terdapat didalam rambut jagung segar maupun yang sudah diolah menjadi teh, dipercaya dapat menurunkan tekanan darah dalam tubuh dengan cara perlahan serta bertahap.

Langkahnya dengan menggunakan air rebusan rambut jagung. Bahan yang diperlukan yakni 30-50 gr rambut jagung 1 batang jahe ukuran sedang dan air secukupnya.

Rebus beberapa bahan tadi sampai mendidih. Dinginkan, lalu saring air rebusan tadi serta tambahkan madu sekedarnya. Lalu minumlah dengan teratur untuk turunkan tekanan darah yang tinggi.

Mencegah Resiko Gagal Ginjal
Seseorang yang kurang minum atau mempunyai zat kapur yang berlebihan dalam tubuh akan rentan pada permasalahan gagal ginjal. Untuk mencegah sekaligus mengatasi hal ini, riset mengatakan rambut jagung mempunyai peran utama. Nutrisi yang terdapat didalam rambut jagung akan membantu memperlancar urin didalam tubuh. Ketika urin lancar, maka seseorang dapat terlepas dari resiko gagal ginjal.

Langkah pengolahannya juga cukup sederhana yakni dengan merebus semuanya bahan dalam 110 mililiter air. Air rebusan itu lalu diminum sehari sekali selama 14 hari atau 2 minggu.

Mencegah Resiko Infeksi Saluran K3m!h
Supaya saluran k3m!h selalu sehat serta jauh dari permasalahan infeksi, satu hal yang perlu dilakukan yaitu memanfaatkan rambut jagung. Rambut jagung dapat dikonsumsi dengan cara diseduh serta diminum setiap pagi. Beberapa riset percaya bila langkah tersebut dapat membantu seseorang terlepas dari resiko permasalahan saluran k3m!h.

Nutrisi yang terdapat didalam rambut jagung dikatakan dapat membersihkan serta membunuh bakteri sekitar k3m!h supaya tak terjadi infeksi. Langkahnya cukup mudah hanya menyeduh rambut jagung dan minum setiap pagi hari.

Ladies, itulah beberapa manfaat mengagumkan dari rambut jagung. Selain manfaat diatas, rambut jagung juga berfungsi mencegah resiko obesitas, menurunkan kadar kolesterol berlebihan dalam tubuh. (vemale. com/choir)